Minggu, 09 Januari 2011

Bali Dog Lover

Anjing telah lama dikenal sebagai sahabat manusia, bahkan orang Amerika sana mengganggap hanya orang aneh yang tidak memelihara anjing. Agak hiperbola sih, namun bagi para pecinta anjing, binatang ini diperlakukan layaknya anak sendiri; disayang dan diberikan berbagai perawatan untuk perfomanya. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi para pemilik anjing jika anjing mereka menjadi pusat perhatian banyak orang. Berita bagus jika Anda adalah salah satu penggemar binatang jinak ini, karena di Bali ada perkumpulannya, yaitu Bali Dog Lover.

Berawal dari membuat komunitas di Kaskus sekitar dua tahun yang lalu, yang kemudian melebar dengan membuat akun di Facebook, Bali Dog Lover menjadi suatu klub pecinta anjing terkenal di Bali. Dengan anggota yang berjumlah 200-an beserta anjing jagoan masing-masing, Stifler, yang merupakan koordinator dari perkumpulan ini mengungkapkan bahwa misi utama perkumpulan ini adalah memberikan wadah bagi para pecinta anjing, tanpa membedakan tipe anjing, lokal maupun ras semuanya diterima!

Setiap hari Minggu pukul 4:30 wita, para anggota Bali Dog Lover berkumpul di Lapangan Renon bersama anjing-anjing mereka yang memang sangat terawat dan cantik. Jika Anda penasaran, Anda bisa datang sendiri untuk menyaksikannya. Anjing-anjing ras seperti Pit-bull, Rottweiler, Golden Retriever, Siberian Husky, ataupun anjing lokal Kintamani akan memenuhi suatu area di pinggir Lapangan Renon – bermain-main dengan majikannya atau sesama anjing, so cute!


Untuk menjadi bagian dari perkumpulan ini, ternyata Anda tidak perlu mendaftar secara resmi. Seperti yang diungkapkan oleh Stifler, Anda bisa langsung datang ke lapangan Renon bersama anjing Anda dan bergabunglah dengan para anggota lain. Di perkumpulan ini Anda tak hanya bisa berbagi cerita dengan sesama pecinta anjing tapi sekaligus membuat anjing Anda sehat karena mendapat ruang gerak yang lebih luas.

Jadi jangan ragu untuk meluangkan waktu di weekend ini untuk membawa Anda dan anjing Anda ke sudut lapangan Renon ya!

Plus: Nonton Hachiko A Dog Story untuk membuat Anda tercengang akan kesetiaan seekor binatang pada manusia. Dibintangi oleh Richard Gere, film yang dibuat berdasarkan kisah nyata tentang seekor anjing bernama Hachiko dari Jepang ini dijamin sukses membuat Anda menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer